You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Peneda Gandor
Desa Peneda Gandor

Kec. Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Informasi Sensus Online SP2020 kapan dilaksanakan silahkah Klik Link berikut | https://sensus.bps.go.id/ | atau klik menu | Sensus Online SP2020-BPS | paling atas

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TPQ AL-MUJAHIDIN DUSUN BERUK

SAHRUL AZMI 26 November 2019 Dibaca 296 Kali
PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TPQ AL-MUJAHIDIN DUSUN BERUK

"Lewat Momentum Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mudah-Mudahan Kita Bisa Menjaga Diri, Keluarga dan Generasi Kita dengan Berpegang Teguh Pada Al-Qur'an dan Sunnah" itulah tema yang di angkat oleh Pengurus Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) Al-Mujahidin Dusun Beruk Desa Penedagandor, pada tahun 2019 ini. "Dimana pada tahun ini Alhamdulillah Pembangunan TPQ Al-Mujahidin 90% rampung, dengan menghabiskan dan kurang lebih 80 Juta itu yang tercatat di Panitia Pembangunan, belum ditambah dengan sumbangan ikhlas lainnya kalau di akumulasikan semuanya lebih dari 100 juta yang dihabiskan untuk pembangunan TPQ ini" di ungkapkan langsung oleh Ketua Pengurus TPQ Al-Muhajahidin Dusun Beruk yaitu. Ust. ZAINUDDIN, QH. S.Pd.I. laporan lain juga disampaikan yaitu Alhamdulillah Tahun ini jumlah santri dan santriwati yang belajar di TPQ ini sejumlah 155 orang yang berasal dari 5 Kewilayah di Desa Penedagandor.

Lewat momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TPQ Al-Mujahidin ini, Pada sambutannya Bapak Kepala Desa Penedagandor Bapak Abdul Qadir menyampaikan beberapa hal kaitannya Program Pemberdayaan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia lewat Pendidikan Non Formal yaitu TPQ. Harapan kedepan juga semoga kedepan lewat TPQ ini ada utusan atau wakil dari desa Penedagandor pada lomba Tahfiz Al-Quran dan sejenisnya baik di tingkat Desa, Kecamatan, kabupaten bahkan sampe ke tingkat pusat.

Selain itu pada kesempatan ini juga Bapak Kepala Desa Penedagandor memberikan sumbangan atas nama Pemerintah Desa sebesar Rp. 6.000.000, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Desa untuk membangun Sumberdaya Manuasia di Desa Penedagandor melalui TPQ, kondisi TPQ Al- Mujahidin Dusun Beruk yang sedang membangun dan melihat dari jumlah santri yang paling besar dari 5 TPQ yang ada di Desa Penedagandor sehingga di berikan bantuan yang cukup besar dan berkeadilan.

Harapan kedepan semoga semua TPQ yang ada di desa penedagandor terus bersinergi membangun Sumberdaya Manusia khusus di desa Penedagandor, 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image