You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Peneda Gandor
Desa Peneda Gandor

Kec. Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Informasi Sensus Online SP2020 kapan dilaksanakan silahkah Klik Link berikut | https://sensus.bps.go.id/ | atau klik menu | Sensus Online SP2020-BPS | paling atas

PENERIMAAN MAHASISWA KKN TEMATIK UNIVERSITAS MATARAM

SAHRUL AZMI 26 Desember 2019 Dibaca 330 Kali
PENERIMAAN MAHASISWA KKN TEMATIK UNIVERSITAS MATARAM

Desa Penedagandor untuk kedua kalinya pada Tahun 2019 menerima mahasiswa dari Universitas Mataram (UNRAM) dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN). Pada Periode Kedua ini mahasiwa-mahasiswi dari UNRAM ini akan melaksanakan KKN TEMATIK PRODUK OLAHAN-BNPB selama 45 hari terhitung mulai tangllal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 6 Februari 2019. Tema atau program unggulan yang diangkat pada KKN periode "INOVASI PRODUK OLAHAN MAKANAN BERBASIS TEPUNG DAUN KELOR DI DESA PENEDAGANDOR".

Peserta KKN UNRAM yang berjumlah 10 (Sepuluh) orang terdiri dari 3 (Tiga) orang laki-laki dan 7 (Tujuh) orang perempuan ini di terima secara resmi di Desa Pendagandor pada hari Kamis (26 Desember 2019). Dari pihak Universitas Mataram (UNRAM) secara resmi menyerahkan mahasiswa KKN TEMATIK UNRAM ini oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kemudian secara resmi juga dari Pemerintah Desa Penedagandor dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Desa Bapak Ahmad Ahmadi menerima mahasiswa KKN UNRAM di desa Penedagandor. Pada acara Penerimaan tersebut hadir dari BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Semua Kawil se Wilayah Desa Penedagandor untuk menjadi bahan informasi tentang keberadaan Mahasiswa KKN tersebut.

Selain dari Program unggulan INOVASI PRODUK OLAHAN MAKANAN BERBASIS TEPUNG DAUN KELOR DI DESA PENEDAGANDOR, ada beberapa program lainnya yang akan dilaksanakan selama mereka ber KKN di Desa Penedagandor baik di bidang Pendidikan, Bidang Wisata dan Pengolah dengan harapan mereka bisa memberikan atau berbagi ilmu dengan masyarakat desa Penedagandor untuk melaksanakan salah satu dari Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu pada point Pengabdian Kepada Masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image